Tuesday, June 26, 2012

Kecubung Wulung 1

Batu Kecubung Wulung

Batu Kecubung Wulung ini adalah hasil penarikan secara ghaib dari badan ayah saya.  Awalnya berukuran sangat besar dengan diameter sekitar 3 cm.  Daripada hanya disimpan di lemari, akhirnya saya putuskan untuk dijadikan sebagai batu cincin dan bisa dibagi enam untuk dibagi-bagikan ke saudara-saudara saya sebagai kenang-kenangan dari almarhum ayah saya.

Mungkin banyak yang tidak percaya kalau batu ini berasal dari penarikan secara ghaib dari badan ayah saya (kebanyakan saudara saya pun tidak mempercayainya).  Waktu itu sekitar 2 tahun lalu ayah saya sakit dan hanya bisa tergolek di tempat tidur untuk waktu yang cukup lama.  Pada hampir setiap malam beliau sering merasa gelisah, terkadang malah seperti marah-marah.  Dan adakalanya merasa kepanasan sehingga minta semua baju yang menutup tubuhnya dilepaskan.

Setelah melakukan konsultasi dengan guru saya, ternyata kegelisahan ayah saya itu terjadi karena ayah saya, dengan kondisi sakitnya itu, tidak mampu lagi menguasai ilmu-ilmu yang ada dalam tubuhnya.  Maklum, orang tua jaman dulu seringkali mencari ilmu kanuragan dan kebatinan untuk melindungi diri dan keluarganya.  Apalagi ayah saya seorang tentara di masa pemerintahan Jepang waktu itu, sudah pasti membutuhkan ilmu tambahan yang bisa digunakan untuk mempertahankan diri dari segala bahaya.

Dengan kondisi seperti itulah akhirnya saya meminta kepada guru saya untuk bisa membersihkan badan beliau dari pengaruh ilmu-ilmunya.  Tujuan saya hanya supaya ilmu itu tidak menghambat dan mempersulit beliau di hari-hari terakhir beliau.  Dan benar, setelah beliau dibersihkan dari ilmu-ilmu kuno tersebut, tentunya dengan kehendak Allah swt, beliau bisa berpulang ke rahmatullah secara baik dan insyaallah bisa husnul-khotimah pada 2 November 2011 lalu.  Semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, baik yang nyata maupun yang tersembunyi.  Aamiin yaa robbal 'aalamiin.

Dan dari penarikan ilmu beliau itu, yang akhirnya diwujudkan ke dalam benda, berhasil didapatkan 5 macam benda, yang salah satunya adalah batu Kecubung Wulung tersebut di atas.  Yang lainnya?  Rahasia dong... hehehe.

Jadi, mohon maaf cincin ini tidak akan pernah saya jual dan berikan kepada orang lain.

No comments:

Post a Comment